I made this widget at MyFlashFetish.com.

Content

Mengenal Lebih Dekat #part2

Sabtu, 07 April 2012
ANUGRAH YANG DI TITIP ALLAH SWT KEPADA SAYA
Sebuah anugrah yang unik, yang di titipkan allah swt kepadaku adalah kemampuanku yang aneh dan tidak dimiliki oleh orang lain pada umumnya, yaitu dapat melihat jin atau biasa disebut juga indra ke6 ( enam ). Kemampuan ini dirasakan oleh kedua orang tua juga, karna setiap kali kami liburan ke bungalow ( penginapan ) di Brastagi, aku selalu berkata “ mama itu apa sih koq kakak itu pake baju putih tapi ga ada mata, hidung, dan mulut yah. Cuma ada garis-garis di tempat mata, hidung dan mulut nya ya ma”, ibu ku hanya diam tidak bersuara. Terus ada lagi sebuah kejadian dimana aku berbicara sendiri di bungalow langganan kami, aku berkata “om ngapain di sini? Itu mukanya kenapa berdarah om?”, adik ipar mama ku melihat ketika aku berbicara sendiri langsung  menggendongku dan membawaku pergi dari tempat tersebut. Sungguh aneh pengalaman-pengalamanku sewaktu aku kecil.  Sekarang aku hanya bisa mengucapkan subhanallah dan alhamdulilah apabila mengenang apa yang ku alami dahulu.
Beranjak aku dewasa, tepat nya pada kelas 3 SD ( Sekolah Dasar ), kemampuan ini juga masih ada, namun rasa takut amat sangat besar karena aku sudah mengerti dan mengetahui bahwa apa yang aku lihat itu adalah jin atau hantu. Ketika itu aku bermimpi berkunjung ke rumah nenek ku ( ibu nya ayah ku ), dalam mimpi itu aku melihat nenekku sedang jongkok di ruang tamu rumahnya, namun aku melihat kearah kakinya,aku tak melihat kaki nya dan tiba-tiba saja wajah beliau berubah menjadi seram di mana mata nya, menjadi merah dan rambut yang diikat menjadi acak-acakkan, menatap aku dengan tajamnya sehingga aku ketakutan sekali. Semenjak aku bermimpi itu aku pun tidak pernah mau apabila aku diajak ke rumah nenek ku, karena aku takut akan berjumpa makhluk yang ada di dalam mimpi.


Baca Selanjutnya yahh^^

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Terimakasih Atas Kunjungan Ke Blogger Sederhana Saya
HAK CIPTA REZKY ADHITYA PORNOMO. Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Blogroll

Labels

REZKY ADHITYA PURNOMO

https://www.facebook.com/groups/250778838332116/287774647965868/?notif_t=group_activity

About Us

Perkenalkan Nama Saya REZKY ADHITYA PURNOMO namun keluarga saya memanggil nama saya EKKY untk memudahkan panggilan saya,Lahir Di Medan ( sumatera utara ) pada Tanggal 26 juli 1988.saya anak pertama dari 3 ( tiga ) bersaudara.Saya lahir di keluarga yang sederhana. Ketika saya sedang duduk-duduk bersama keluarga di sebuah meja makan saya,saya bertanya kepada ibu saya “ma.. gimana sih waktu abang kecil dulu”Tanya saya kepada ibu saya,lalu beliau menjawab “waktu abang kecil dulu abang itu sangat lasak ( hyperaktif ),mungkin karna abang dulu 12 bulan di dalam kandungan yah,setiap abang di beliin binatang peliharaan umur nya Cuma 1 hari,besok nya uda mati itu binatang,yang kuping nya di potong ( binatang tersebut adalah kelinci ),yang mati karna di remas ( anak ayam )”.aku pun hanya tersenyum kecil ketika ibu ku menjelaskan masa kecil ku Aku tergolong anak yang hyperaktif dari sejak umur 7 bulan setelah aku di lahirkan,ada satu kisah yang di ceritakan oleh ibu ku kepada ku ketika itu umur ku sekitar 8 bulanan.kejadian yang tak pernah di lupakan kedua orang tua ku,di mana saat itu aku terjatuh dari tempat tidur kedua orang tua ku,tertutup selimut dan tidak bergerak,pada saat itu kedua orang tua ku tidak berada di kamar.ketika mereka mendapati ku seperti itu,mereka pun panic karna aku tidak menangis tapi hanya diam dan bernafas. Banyak kisah yang lainnya yang tidak dapat ku tuangkan di sini di karenakan memori otak tu yang sulit mengingat kejadian-kejadian di masa aku kecil,