I made this widget at MyFlashFetish.com.

Content

Mengenal Lebih Dekat #part3

Sabtu, 07 April 2012
JIN WANITA ASAL LUAR NEGERI atau BULE

Kejadian ini aku alami ketika aku berkunjung ke rumah tanteku ( adik kandung ibu ku ) yang beralamat di komplek tasbih ( komplek taman setia budi indah ), rumah tante ku ini bisa di katakana tergolong besar dan luas, beliau menikah dengan orang yang berdarah tionghoa dan memilki rezeky yang lumayan banyak.jadi waktu itu semua keluargaku merayakan tahun baru ( memasuki tahun 2000 ) di rumah tanteku ini. Begitu banyak makanan di sana dan kami pun makan dengan lahap, dulu aku senang sekali dengan mainan yang di miliki ponakanku ( anak dari tanteku ), karna banyak dan bagus-bagus. Orang tuaku tidak mampu membelikan mainan-mainan tersebut dikarena lumayan mahal. Aku tertarik dengan satu mainan yaitu sepatu roda yang ada di kamar ponakanku tersebut. Aku masuk kekamar ponakanku tersebut untuk memakai sepatu roda yang dari tadi ingin sekali aku mainkan, saat aku mulai memasangkan sepatu roda bulu tanganku merinding
namun aku cuek karna asik memakai sepatu roda itu tanpa mempedulikan hal tersebut.lalu aku merasakan angin datang dengan kencang memasuki kamar ponakanku itu ntah dari mana asalnya, angin itu datang dari arah belakangku karna sewaktu aku memakai sepatu roda itu aku tepat di depan pintu kamar.
Entah itu hanya hayalan ku atau apa, aku melihat ada sesosok wanita berambut pirang dengan menggunakan daster, turun dari atas secara berlahan dan posisi ku masi menghadap pintu sambil memakai sepatu roda itu, jadi pada saat itu mataku focus ke sepatu roda namun aku melihat sosok itu yang berada di belakang. Kebetulan aku telah selesai menggunakan sepatu roda tersebut langsung keluar dari kamar ponakanku dan menuju ibuku untuk meminta minum. Namun betapa terkejutnya aku ketika ibuku dan saudara-saudaraku yang lain ( om dan tante ) sedang membicarakan rumah tante ku tersebut yang dulu nya pernah ada seorang bule yang meninggal karena bunuh diri dan setiap malam tante ku mendengar suara langkah orang di atas asbes.
Aku terus memotong pembicaraan mereka dengan berkata “tadi ekky liat kakak bule itu mah” dengan nada keras lalu ibuku berkata “ada-ada saja kamu bang, gak baik mendengarkan orang tua lagi ngobrol, sudah sana pergi main”. aku pun kembali bermain dengan sepatu roda ku dengan asik.

baca kisah selanjutnya yahh^^

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Terimakasih Atas Kunjungan Ke Blogger Sederhana Saya
HAK CIPTA REZKY ADHITYA PORNOMO. Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Blogroll

Labels

REZKY ADHITYA PURNOMO

https://www.facebook.com/groups/250778838332116/287774647965868/?notif_t=group_activity

About Us

Perkenalkan Nama Saya REZKY ADHITYA PURNOMO namun keluarga saya memanggil nama saya EKKY untk memudahkan panggilan saya,Lahir Di Medan ( sumatera utara ) pada Tanggal 26 juli 1988.saya anak pertama dari 3 ( tiga ) bersaudara.Saya lahir di keluarga yang sederhana. Ketika saya sedang duduk-duduk bersama keluarga di sebuah meja makan saya,saya bertanya kepada ibu saya “ma.. gimana sih waktu abang kecil dulu”Tanya saya kepada ibu saya,lalu beliau menjawab “waktu abang kecil dulu abang itu sangat lasak ( hyperaktif ),mungkin karna abang dulu 12 bulan di dalam kandungan yah,setiap abang di beliin binatang peliharaan umur nya Cuma 1 hari,besok nya uda mati itu binatang,yang kuping nya di potong ( binatang tersebut adalah kelinci ),yang mati karna di remas ( anak ayam )”.aku pun hanya tersenyum kecil ketika ibu ku menjelaskan masa kecil ku Aku tergolong anak yang hyperaktif dari sejak umur 7 bulan setelah aku di lahirkan,ada satu kisah yang di ceritakan oleh ibu ku kepada ku ketika itu umur ku sekitar 8 bulanan.kejadian yang tak pernah di lupakan kedua orang tua ku,di mana saat itu aku terjatuh dari tempat tidur kedua orang tua ku,tertutup selimut dan tidak bergerak,pada saat itu kedua orang tua ku tidak berada di kamar.ketika mereka mendapati ku seperti itu,mereka pun panic karna aku tidak menangis tapi hanya diam dan bernafas. Banyak kisah yang lainnya yang tidak dapat ku tuangkan di sini di karenakan memori otak tu yang sulit mengingat kejadian-kejadian di masa aku kecil,